Senin, 22 Agustus 2016

Tutorial Root Handphone Kitkat 4.4 Tanpa PC

Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh...


Pada kesempatan kali ini saya akan memberi tahu tentang Tutorial Root Handphone 4.4 Kitkat
Sebelum Masuk ke Tutorial saya mau ngasih sesuatu tentang root,Sebenarnya Apasih itu root?
Apa saja keuntungan nya jika sudah di root? Ok saya akan jawab 1 per 1

Rooting Android atau biasa di sebut Root merupakan proses modifikasi sebuah sistem sehingga operasi android memliki akses tanpa batas yang dimana pengguna diijinkan untuk membuka aplikasi yang memerlukan akses root .

Apa saja sih keuntungan nya jika sudah di root ?
1.Pengguna bisa mengoprek sana sini seperti Mengubah Room atau Custom Room.
2.Bisa Membuat Handphone menjadi keren seperti menambah fitur fitur.
3.Pengguna Bisa mengubah font font tanpa batas.

Apa saja kekurangan Root?
1.Garansi Sebuah Handphone yang sudah di root itu akan hilang terkecuali Xiaomi.

Handphone apa saja yang bisa di root?

1. 4.1 sampai 4.3 Jelly Bean untuk pengguna android
2. 4.4 sampai 5.1 Kitkat dan lollipop untuk pengguna Android
Untuk Marshmallow Saya kurang tahu ya bisa di root apa gk tapi yang jelas saya kali ini akan bahas yang 4.4 kitkat

OK saya langsung jelaskan bagaimana Cara Root Handphone 4.4 Kitkat atau 5.0 Lollipop Tanpa PC

Ada beberapa Aplikasi yang saya sudah gunakan dan berhasil =

1. Towel Root
Towel Root merupakan Aplikasi Rooting paling besar peluang keberhaslan nya untuk 4.4 Kitkat.
Aplikasi ini mampu me root semua handphone berbasis 4.4 kitkat

Cara dan Penggunaan Towel Root

1.Download Aplikasi nya Di Sini

2.Instal Towel Root Terlebih Dahulu , Sebelum instal tutup semua apk yang sedang berjalan

3.Jika sudah maka buka Apk nya dan Tekan Make it Ra1n yang ada di tengah tengah

4.Tunggu Beberapa detik dan handphone sedang me Reboot

5.Jika Sudah,Tanda Tanda keberhasilan Root itu Ada SuperSU nya.

2.Kingoroot
Kingoroot Merupakan aplikasi rooting paling mudah dan peluang keberhasilan nya sangat besar aplikasi ini mampu meroot semua OS android Mulai dari 4.1 smpai 5.1

Cara dan Penggunaan Kingoroot

1.Unduh Aplikasi nya di sini Di Sini

2.Instal Aplikasinya

3.lalu buka Aplikasi Kingoroot,dan klik One klik root

4.Tunggu Proses smpai 100% jika ada tulisan Rooting Sucesfully berarti sudah Di root


Nah mungkin itu saja yang bisa saya sampaikan kali ini semoga bermanfaat buat agan agan yang mau mencoba nya

Assalamualaikum Warohmatullahi Wabarokatuh.

Have A nice Day



1 komentar:

  1. Jika Tutorial nya kurang jelas atau apa langsung saja tanya pada kolom komentar

    BalasHapus